MIKKY OSCARINO SULU (YOUTUBE CHANNEL)

Yo bray! Mikky Oscarino Sulu (atau MOS, kalo lu lebih kepanjangan) disini, nih! Gue punya YouTube channel pribadi yang isinya khusus buat kalian yang demen banget sama musik. Jadi, di MOS ini, gue bawa konten yang gak cuma buat ngebosanin, tapi juga buat ngasih kehangatan kayak lagi ngobrol sama temen-temen sendiri.


Mikky Oscarino Sulu (MOS), ada youtube channel pribadi, yang di dalamnya memiliki berbagai konten, yang lebih fokus ke konten Musik:

MOS TES N PLAY

MOS Tes and Play: Di sini, gue nge-review segala macem alat musik yang gue punya, mulai dari yang branded sampe yang second-hand. Ada efek gitar, loop station, DIY project, semuanya dari koleksi pribadi gue. Kalo lu lagi nyari inspirasi buat koleksi musik, pasti cocok mampir di sini, bray!

https://www.youtube.com/watch?v=5h2WZVcHKac&list=PL-XjCsc3vR6SYALrp241p6CpCbuOsbyc9&index=4



MOS CASIO I ME MINE: Kalo lu penasaran sama alat musik dari brand Casio, khususnya mini keyboard, gue udah tesin buat kalian. Semuanya gue share dari koleksi pribadi gue. Biar lu nggak bingung milih alat musik yang pas, mending langsung aja mampir ke sini!

https://www.youtube.com/watch?v=rARc-Yb35Fs&list=PL-XjCsc3vR6TdgOupJmoZ3CfTHc5bUrYh&index=5



MOS Music Video Reaction: Nah, buat yang suka britpop dan pengen tau reaksi gue kalo nonton video klip, MOS Music Video Reaction bisa jadi tempat asik buat lu. Gue ngereview video klip dari sudut pandang seorang indie dengan kiblat musik britpop. Seru, kan?

Music Video Reaction band PIKNIK - SINAR - YouTube


Kalo lu suka sama konten gue, boleh lho ngobrol atau bahkan kolaborasi bareng. Gue percaya, musik tuh lebih seru kalo dibagi-bagi. Jadi, mampir aja ke blog gue, nonton videonya, dan kita bisa diskusiin bareng-bareng.

Jadi, yang mau dapetin vibe musik yang lebih asik, langsung aja cek video-video gue. Dan kalo lu nggak suka, no hard feelings, bray! Terima kasih udah mampir dan ngehargain usaha gue. Keep it groovy, temen-temen musisi! 🎸🎶✨

#MOS #MusicExploration #MusicVibes #IndieMagic #MusicalJourney #IndieGroove






Comments

  1. kak boleh minta kontaknya... mau coba diskus produk... tx

    ReplyDelete

Post a Comment