Istimewa atau Mirip? Iis Dahlia & Tiket Band vs. 30 Seconds to Mars: Walk on Water"

Halo GenZ! 🎧 Lagi pada apa nih? Gue mau cerita nih, lagi ada gosip seru di dunia musik yang lagi ramai di Twitter. So, ceritanya, ada perbincangan tentang lagu "Istimewa" dari Iis Dahlia dan Tiket Band yang katanya ada kemiripan dengan "Walk on Water" dari 30 Seconds to Mars. Aduh, nih yang lagi heboh, siapa nih yang kepo?



1. Suara Netizen di Twitter:

  • Sosial media lagi rame banget nih bahasannya! Netizen di Twitter lagi pada kumpul di thread yang membahas kemungkinan kesamaan antara kedua lagu ini. Ada yang bilang mirip, ada juga yang bilang ini cuma kebetulan.

2. Nggak Cuma Musisi, Netizen Juga Ikut Bersuara:

  • Bukan cuma musisi aja yang punya pendapat, loh. Netizen juga ikutan bersuara. Ada yang bilang sih ini cuman sebatas kesamaan beat, nggak sengaja mungkin. Tapi, sebagian lagi beneran mikir ini kayak mirip-mirip.



3. Ajak Diskusi, Jangan Salahkan Musikus:

  • Gue yakin, musisi pasti ngasih hati mereka pas bikin lagu. Daripada saling menyalahkan, yuk kita buat suasana lebih positif dengan diskusi yang respectful. Ajakin musisi dan temen-temen di Twitter buat ngutarain pendapat mereka tentang ini!

4. Twitter Sebagai Platform Diskusi:

  • Twitter kan tempat yang oke buat diskusi, apalagi soal musik. Tag langsung musisi atau band yang lo pikir bisa punya pendapat menarik tentang isu ini. Mungkin aja mereka mau ikut berbagi insight!

5. Musisi Lokal vs. Internasional:

  • Kita punya musisi lokal dan internasional yang keren banget. Sebelum kita nyinyir, mending dengerin pendapat mereka. Mungkin ada insight seru yang bisa buka mata kita lebih lebar tentang proses kreatif musik.

6. Musik sebagai Seni Universal:

  • Setuju nggak sih, musik tuh universal? Bisa aja ide mirip-miripan itu kebetulan terjadi di berbagai belahan dunia. Diskusi ini bisa jadi ajang buat ngehargain proses kreatif dan belajar dari musisi kita sendiri.

7. Kesimpulan:

  • Jangan terlalu cepat nyinyir, ya. Kita semua doyan musik, kan? Diskusi ini bisa jadi moment yang oke buat ngeliat musik dari perspektif berbeda dan ngasih apresiasi pada kreasi mereka.

Yuk, kita diskusi di kolom komentar, siapa tau banyak yang punya pandangan menarik! 💬✨

#MusikTwitter #IstimewaWalkOnWater #NetizenOpinions #GenZDiscussion #MusicTalks 🎶🔍🌐

Comments