Lamine Yamal Gajinya 100 Kali UMR Jakarta!

 

Lamine Yamal: Bocah Ajaib Spanyol yang Gajinya 100 Kali UMR Jakarta!

Spanyol baru aja ngeluarin jurus maut di Euro 2024 dan berhasil menang 2-1 lawan Inggris di Berlin. Kemenangan ini bikin fans teriak, dan si bocah ajaib, Lamine Yamal, jadi sorotan utama!

Momen Seru dan Kemenangan

Di final, Nico Williams cetak gol pertama, tapi Inggris sempat nyamain skor lewat Cole Palmer. Untungnya, Mikel Oyarzabal nyelamatin keadaan dengan gol di menit 86. “Tim kami kerjasama banget, semua pemain ngasih yang terbaik,” ungkap Oyarzabal. “Bangga banget bisa bawa pulang trofi ini!”

Yamal tampil kece banget sepanjang turnamen, dan pelatihnya bilang, “Dia adalah masa depan sepak bola Spanyol. Bakatnya luar biasa!”





Gaji Gila Bocah Ajaib

Lamine baru tanda tangan kontrak baru sama Barcelona sampai 2026. Gaji totalnya? 3,3 juta Euro atau sekitar Rp58,7 miliar dalam dua tahun! Gaji per minggu? Rp564 juta! Itu setara 100 kali UMR Jakarta yang cuma Rp5,06 juta. “Dengan bakat kayak gini, dia bisa capai segalanya,” kata mantan pelatihnya.

Nilai Transfer Melonjak

Sekarang, nilai pasar Yamal udah tembus 90 juta Euro, sekitar Rp1,56 triliun—naik dari Rp1,33 triliun sebelumnya. “Kerja keras itu pasti terbayar,” kata analis sepak bola.

Kesimpulan

Dengan gaji dan nilai transfer yang melambung, Lamine Yamal jadi salah satu talenta muda paling hot di dunia sepak bola. Dia nggak cuma bantu timnas menang, tapi juga jadi inspirasi buat generasi muda. “Semoga Lamine terus berkembang dan jadi superstar,” tutup pelatihnya.


 #LamineYamal

#Euro2024
#GajiPemainMuda
#BocahAjaib
#SpanyolJuara
#Barcelona
#TalentaMuda

Semua mata kini tertuju pada Lamine Yamal, bintang masa depan yang bersinar terang di pentas internasional! 🌟

Comments